Get this widget!

Menpora Terima Laporan Hasil Munaslub Pramuka

Posted by umam_kh Rabu, 02 Mei 2012 0 komentar
Jakarta: Hari Selasa (1/5) siang, Menpora Andi Mallarangeng menerima Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Azrul Azwar, bersama jajaran pengurus kwarnas lainya di ruang rapat lantai 10 kantor Kemenpora, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut Azrul melaporkan hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Gerakan Pramuka 2012 di Cibubur, 29-30 April lalu.
Azrul menyampaikan beberapa hasil rekomendasi dari Munaslub tersebut. Seperti perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sesuai Undang-Undang No. 12 tahun 2010, masalah pengembangan pramuka di tahun-tahun berikutnya, hingga rencana Kwarnas untuk memberdayakan Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) Cibubur menjadi kawasan bisnis.
"Terima kasih kami sudah bisa diberi kesempatan untuk memberikan laporan hasil Munaslub kemarin. Beberapa rekomendasi mengenai perubahan AD/ART, rencana menjadikan Taman Rekreasi Wiladatika menjadi suatu kawasan bisnis yang semuanya untuk kebaikan Pramuka hingga kegiatan-kegiatan ke depan sudah disepakati dalam Munaslub," kata Azrul.
Menanggapi laporan tersebut, Menpora mengucapkan senang bahwa Munaslub berlangsung lancar. Mengenai beberapa rekomendasi yang dihasilkan dalam Munaslub tersebut, ada beberapa poin yang akan disampaikan dan dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Menkokesra atau pun Presiden.
"Terima kasih atas laporan hasil rekomendasi Munaslub Gerakan Pramuka 2012 beberapa waktu lalu. Untuk sementara laporan ini akan saya terima dan ada beberapa poin yang nantinya akan kami sampaikan kepada Presiden. Saya harap dari hasil Munaslub tahun ini, Pramuka akan terus berkembang lebih baik lagi ke depannya," kata Menpora. (amr)

sumber: http://kemenpora.go.id/index/preview/berita/5719

0 komentar:

Posting Komentar


Sri Sultan Hamengkubuwono IX (Bapak Pramuka Indonesia)

Sir Lord Robert Stephenson Baden Powell of Gillwel (Bapak Pandu Dunia)

KH. Agus Salim (Bapak Pandu Indonesia)

Total Tayangan Halaman